Service Level Agreement



Layanan Situs Prodana

 

Media

Deskripsi

 Keterangan

Situs Prodana.id                                

https://prodana.id/                                                                   

 Beroperasi selama 24 jam terus menerus                                     

 


Layanan Pelanggan

 

Media

Deskripsi

 Keterangan

Layanan Pelanggan Melalui Telepon                                       

Telepon: (021) 3972-6868                         

  Jam beroperasi 09.00 WIB – 17.00 WIB

Layanan Pelanggan Melalui Email

cs@prodana.id

Layanan Email akan dilakukan dalam waktu 3 x 24 jam kerja dengan mempertimbangkan tingkat masalah.

Layanan Pelangggan Melalui WhatsApp

WA: +62 815-1806-868

Jam beroperasi 09.00 WIB – 17.00 WIB


 

Seluruh layanan akan dilayani oleh divisi pelanggan PRODANA.

 

LAIN-LAIN

  • Setiap ketentuan yang ada di dalam Service Level Agreement ini akan dilaksanakan dengan professional dan semaksimal mungkin dan bersama dengan ini Anda melepaskan selurus tuntutan maupun klaim atau hal lainnya yang serupa atas kekurangan dari pelaksanaan Service Level Agreement ini.
  • Setiap perubahan Service Level Agreement ini akan dilakukan dengan pemutakhiran di dalam website kami.
  • Apabila menurut hukum ada bagian Service Level Agreement ini tidak dapat berlaku dikarenakan satu dan lain hal yang bertentangan dengan hukum, maka tidak akan mempengaruhi ketentuan lainnya yang tidak bertentangan dengan hukum. Dan kami akan melakukan pemutakhiran atas ketentuan yang tidak berlaku tersebut dengan ketentuan yang sesuai dengan hukum yang berlaku.